Review Pertandingan Buruk Barcelona Tanpa Messi

Barcelona tidak sama tanpa Lionel Messi. Dengan permain Argentina yang absen karena cedera pada awal musim, tim Catalan dipaksa untuk memulai kampanye mereka tanpa dia di starting XI.

Tim yang memulai dengan Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele sebagai tiga depan di line-up 4-3-3, diharapkan untuk membuat Athletic Bilbao malu di laga perdananya di kandang sendiri. Slot taruhan untuk pertandingan ini tersedia di 988Bet.

Image result for Barcelona Tanpa Messi

Skor 1-0 untuk tuan rumah, bukanlah hasil yang diharapkan sebagian besar penggemar. Tapi yang lebih aneh lagi adalah satu-satunya gol yang dicetak oleh Athletic Bilbao berasal dari tendangan sepeda oleh penyerang berusia 38 tahun di menit ke-88.

Pada malam yang begitu banyak kesalahan bagi Barcelona, ​​ada banyak alasan mengapa kegagalan mereka begitu menonjol. Menurut pendapat
http://139.99.16.3/bavetline.me Kurangnya chemistry tim Barcelona tampak benar-benar chunky dan tidak bisa bergerak dengan bebas.

Barcelona tampaknya benar-benar chunky dan tidak bergerak dalam membangun

Griezmann dan Frenkie de Jong melakukan debut profesional mereka untuk klub. Mitra gelandang Belanda di lini tengah adalah Carles Alena dan Sergi Roberto, itu adalah kombinasi yang menghiasi La Liga untuk pertama kalinya, dan sayangnya kombinasi itu gagal menunjukkan tajinya.

Mereka profesional yang diberi pengarahan oleh Ernesto Valverde dan seharusnya mengikutinya seperti yang dipraktikkan. Tapi itu tidak berjalan sesuai rencana. Pada malam ketika Sergio Busquets dipasangkan dengan de Jong, dan  hanya pada babak pertama, semua nampak buruk.

Dengan Suarez yng tertatih-tatih dengan cedera di babak pertama, tidak ada faktor yang membuat Barca unggul dan layak untuk menang.

Umpan yang mereka buat atau coba, dari lini tengah sepertinya tidak menemukan target yang diinginkan. Griezmann dan Dembele dibekukan dalam permainan untuk waktu yang lama karena pertahanan Athletic yang efektif, dan mereka berhasil menjaga Alba dan Semedo agar tidak terlalu berdampak melewati garis tengah.

Tidak ada satu pun rencana Barca yang dirancang dengan baik yang berjalan dengan baik, dan biasanya , ketika chemistrynya kurang tepat, Barcelona mengandalkan sihir, tetapi penyihir itu tidak ada di lapangan malam itu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *